Cara Laporkan Artikel Yang di Copas ke Google®

Monday 30 January 2012

print this page
send email

Bagi Blogger yang Artikelnya (Postingan) di Copy Paste oleh Blogger lain dan kalah bersaing di SERP jangan KESAL campur JENGKEL, karena ada Tip dan Triks dari Kang Salman dibawah ini yang fungsinya adalah untuk melaporkan Blog-Blog yang bermasalah dengan Copyright (di CoPas oleh orang lain).

Cara melaporkan ke om Google mudah saja. Coba anda kunjungi halaman dibawah ini:



http://www.google.com/support/blogger/bin/reguest.py? hl=en&contact_type=main_tos&blog_ID=25059944104004522154&blog_URL=http%3a %2f %2fhttp://namablog.blogspot.com%2f&rd=1

Teks yang berwarna kuning silakan anda ganti dengan nama Blog milik Blogger lain yang meng Copas Artikel anda yang melanggar ketentuan peraturan dari Blogger tersebut.

Nantinya anda harus mengisi beberapa form atau formulir seperti Identitas Diri anda serta URL milik anda yang di CoPas oleh salah satu seorang Blogger lain tersebut.

Memo:

Hukuman yang diterapkan oleh Google ada beberapa macam tergantung tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh Blogger lain tersebut, diantaranya adalah:

  • Di Banned Permanen pada URL Artikel yang meng-CoPas Artikel kita, sehingga tidak akan pernah tampil di Search Engine.
  • Pagerank diturunkan bagi yang sudah Pagerank dan status di DEINDEX kan.
  • Penghapusan Blog berserta akun Emailnya secara Permanen.
  • Banned IP berserta semua akun terkait didalamnya.
  • Dan Lain-Lain Sebagainya.


Semoga bermanfaat.
Hapyy Blogging Mobile
Reply Post: Kang Salman

Notes:

Bagi saya apa yang dijelaskan diatas, terfokus pada sifat diri para Blogger masing-masing.

Untuk Blogger yang lainnya, kalau anda suka pada Artikel saya yang ada pada Blog ini silakan saja anda CoPas, jangan ada rasa takut untuk anda, semua aman bersama saya. Soalnya saya bukan Blogger tapi Newbie GoBlog yang kagak mau pinter-pinter. (hehehe 2x ja).

Blog ini tujuannya Berbagi Ilmu untuk memperoleh Amal Saleh dan Amal Jariah dengan ke Ridhoan dari Allh SWT, untuk bekal kita diakhirat nanti. (apakah anda setuju maksud saya, angkat kakinya....hihihi).

Wassallam.
Fitz Freedom™