Cara Buat Featured Posts Widget Thumbnails (Blogger)

Sunday 8 January 2012

print this page
send email


Widget ini Menampilkan posting dari Label tertentu di Sidebar blog Anda. Layar dapat disesuaikan seperti Widget Recent Posts dan Random. Widget ini mencakup Thumbnail Posting resizable.

Saya telah membuat dua versi yang berbeda dari Widget ini:
Silakan Click Demo dibawah ini:



1. Feature Posts Gadget Menggunakan Blogger Gadget API

Gadget ini jauh lebih mudah untuk mengkonfigurasi. Screenshot menunjukkan berbagai pilihan yang tersedia di Gadget


Saya akan menjelaskan beberapa Pilihan

Nama Label Feature - Ini adalah nama label dari mana Gadget harus menarik posting dari. Bidang ini adalah kasus sensitif, dan jika Anda tidak mengisi ini dengan benar, Gadget wont work.

Panjang maksimum dari Judul Posting - Jika judul posting lebih dari ini panjang (dalam karakter), maka sisanya akan off.If cincang Anda tidak ingin menampilkan judul posting, set ini untuk 0

Ringkasan Panjang - Gadget dapat menampilkan kutipan dari Post. Jika kutipan lebih panjang dari panjang ringkasan, kemudian sisanya akan dipotong.

Feed - Feed Ringkasan akan lebih cepat. Anda dapat mengubah ke Feed Kendali jika Anda membutuhkan Thumbnail YouTube, tetapi akan lebih lambat.
Saya perlu Layout Grid. Apa yang harus saya lakukan?

Gunakan Pengaturan:

1. Panjang Maksimum Judul Posting: 0
2. Gaya potongan: Thumbnail Hanya
3. Pasang Meta Gaya: Tidak ada
4. Styling ekstra: Lampung Image untuk Kiri
5. Perbatasan Warna: No Border

Pilihan lainnya dapat diatur sesuai dengan Anda needs.Use tombol ini untuk menambahkan Gadget Feature Posts ke Blogger

Silakan anda Click gambar dibawah ini untuk menanmbah Gadget Feature Posts di Blog anda.




2. HTML / JavaScript Widget untuk Feature Posts

Ini adalah Versi HTML / JavaScript Gadget atas. Yang satu ini memiliki customizability lebih besar dan benar akan menyatu dengan gaya Blog Anda.

Ini memiliki Beberapa Extra Settings:

1. URL blog: ini harus URL Blog blogger. Jika Anda menginstal Widget pada blog yang sama maka Anda dapat membiarkan field ini kosong. Bidang ini berguna bagi mereka yang memiliki beberapa blog ..
2. Tampilkan Miniatur default - Jika opsi ini dipilih, dan posting Anda tidak memiliki gambar, maka gambar default akan ditampilkan.
3. Margin Thumbnail - Anda dapat mengatur margin 5px untuk gambar, sehingga thumbnail tetap terpisah dari ringkasan posting. Anda dapat mengganti dengan memilih margin No (Anda kemudian dapat secara manual gaya itu menggunakan CSS)
4. Penyortiran - Membantu Anda dalam menampilkan tulisan terbaru yang diterbitkan atau posting baru diperbarui dari Label ditampilkan.
5. Grid Layout - Tombol ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk memberikan Anda sebuah grid seperti tata letak.

Bidang lain yang serupa dengan yang di Metode 1, atau jelas diri .. Gunakan tombol ini untuk menambahkan Widget Feature Posts:





Pilihan Lanjutan untuk HTML / JavaScript Feature Widget:

1. Standar Thumbnail

Jika Widget tidak dapat menemukan suatu gambar di Post dan jika Pilihan 4 dan 5 yang diperiksa, maka Gadget akan menggunakan gambar berikut secara default









Jika Anda ingin mengubah thumbnail default, maka Anda akan harus terlebih dahulu meng-upload Thumbnail suatu tempat. Tempat terbaik untuk upload blogger. Jadi membuat posting baru (atau mengedit yang sudah ada) dan menambahkan gambar untuk memposting. Sekarang Beralih ke tampilan HTML Edit Post Editor. Di sana Anda akan menemukan URL yang berisi "/ S1600 /" di dalamnya. Salin URL tersebut. Ubah / S1600 / ke / S72-c /. Jadi akhirnya Anda akan mendapatkan URL beberapa seperti

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZb_CPuID6cits5WO_cXsXjPh9N_a70zHJLw-98o9ApZYj9yjpT5OrWXtoz2hr6Ylml6gxsU_CNigOEtHM_Ppti19poEkTRK49fdUCdwe145NKMYaj12-I9Mggs7Cnc2Qy1xBomVdSlxg/s72-c/default.png

Ini adalah default URL Miniatur Anda. Sekarang saatnya untuk memberitahu script untuk memanfaatkan Gambar ini. Untuk itu Edit HTML / JavaScript Widget (Recent Posts) dan tambahkan variabel berikut:

feat_defaultImage var = "THUMBNAIL_URL_WHICH_HAS_/s72-c/_IN_IT";

(Tentu saja Anda akan harus mengedit baris di atas)

Jika Anda tidak yakin di mana untuk menambahkan variabel, kemudian tambahkan tepat sebelum

var feat_numberOfPosts

Simpan Gadget dan Anda selesai.

2. CSS Styling:

Jika Anda menggunakan CSS Styling, pastikan bahwa Margin Thumbnail diatur ke Tidak. Anda juga dapat mengatur Lampung Miniatur ke None. Ini akan mencegah JavaScript Widget dari menambahkan apapun Styles ke Daftar Post.

Anda dapat menambahkan CSS Anda di Designer Template> Lanjutan> Tambah CSS

Beberapa Contoh CSS potongan yang ada di komentar.

3. Pelacakan Penggunaan Widget

Saya telah ditambahkan parameter utm_src ke URLs.This posting terbaru akan membantu Anda dalam pelacakan penggunaan widget dari akun Google Analytics (Sumber Lalu Lintas> Kampanye).

4. Lepaskan Powered By Tautan

Jika Anda tidak tahan didukung oleh Link di bagian bawah widget, maka Anda dapat menyembunyikannya. Untuk melakukan itu Tambahkan potongan CSS:

.bp_footer{display:none;}

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menambahkan CSS membaca CSS Styling (2) bagian dalam Advanced Options.

Jika Anda suka gadget ini, silakan berbagi dengan Blogger lain.
Source Pots: Blogger Plugins