Blacklist Twitter® dan Facebook®

Saturday 28 January 2012

print this page
send email

Anda mungkin sering Share (Berbagi) sendiri Postingan (Artikel) dari Blog atau Website anda ke Network Social: Twitter or Facebook anda sendiri. Hal tersebut berbahaya dan jangan terlalu sering melakukannya, yang nantinya berakibat fatal untuk Blog atau Website anda.

Bagi anda yang ingin terus berbagi (Share) tanpa takut diblokir sama situs jejaring sosial ( Twitter dan Facebook). Saya menyarankan anda untuk mengunjungi http://tiny.cc/ untuk memecahkan masalah ini.

Pada Situs http://tiny.cc/ ini berfungsi untuk mempersingkat URL atau Permalink Blog anda yang panjang dan menyembunyikannya, sehingga menjadi pendek. Contohnya seperti ini »» http://tiny.cc/k7cza. Penyedia Jasa Layanan Hidden URL sebenarnya banyak sekali, http://tiny.cc/ adalah salah satu contohnya saja. Untuk yang lainya silakan anda bertanya pada oom Google yaaa...?

Kalau URL Postingan kita dipersingkat, otomatis situs Blog atau Website kita akan aman dari yang namanya Blacklist oleh Social Network tersebut, karena URL nya kita sembunyikan sehingga aktivitas Share (Berbagi) Postingan ke Twitter atau Facebook atau Fans Page Faceebook kita.

Cara untuk mengatasi hal tersebut diatas, silakan anda ikuti caranya dibawah ini:
  1. Kunjungi Situs http://tiny.cc/
  2. Masukkan Link yang mau dipersingkat pada Kolom Tiny your long URL
  3. Kemudian anda click tombol Tiny
  4. Copy code Link URL singkat yang sudah dihasilkannya
  5. Silakan anda Share kan code tersebut ke Twitter atau Facebook anda.
  6. Selesai.
  7. Ma'af Gambar Tidak Bisa SayaTampilkan, sebab Blogging via Handphone (Mobile)

Semoga bermanfaat untuk anda.
Happy Blogging Mobile.
Reply Post: Kang Salman