Tips Untuk BlackBerry (Indonesia)

Friday 25 November 2011

print this page
send email
DITERJEMAHKAN KEDALAM BAHASA INDONESIA

XL Membantu Anda Memaksimalkan Penggunaan BlackBerry Anda


XL BlackBerry memungkinkan Anda untuk berkomunikasi lebih cepat dan lebih efisien. Fitur layanan XL kami seperti Layanan BlackBerry dan Buku Push Email akan membantu Anda menjamin email lebih cepat, browser dan aktivitas online lebih berjalan dengan sempurna. Klik di sini untuk mengaktifkan fitur dari daftar di bawah ini.

Lambat Masalah BB:
Jika Anda adalah pengguna Blackberry dan merasa BB Anda sering lambat, cobalah tips-tips berguna di bawah. Ia bekerja untuk Curve, Pearl, Bold, Storm, Onyx, atau obor.

Ada 2 (dua) kategori tips untuk blackberry yang harus Anda lakukan: Teratur dan Kadang-Kadang:

Click Here...
* Secara teratur
1. 1. Lakukan soft reset untuk me-refresh memori aplikasi yang tersisa (alt + A + del bersama-sama sampai reboot dengan sendirinya). Atau Anda dapat menggunakan aplikasi QuickPull untuk soft reset.


2. 2. Tarik / cabut BlackBerry Anda, biarkan selama 1-2 menit, untuk menghapus dan menghapus file yang tidak terpakai dari penggunaan aplikasi (chatting, browsing, dll).


3. 3. Apakah Memori Pembersihan rutin
Pilih Options, Security Options, Security Options Advanced, kemudian pilih fitur Memori Pembersihan dan pilih Aktifkan untuk mengaktifkan modus.


4. 4. Apakah Membersihkan Cache
Browser terbuka, tekan menu BlackBerry, Pilih Options, Pilih Operasi Cache, Tekan 4 Bersihkan semua memori dan Tutup


5. 5. Hapus membaca email, terutama email mailing list. Hanya menyimpan email penting.
Untuk menghapus semua email, arahkan kursor pada tanggal, tekan tombol logo BlackBerry, Hapus Sebelumnya


6. 6. Periksa file memori bebas pada handset BlackBerry Anda, dengan menekan alt + aA + H bersama-sama. Anda akan melihat file gratis dalam byte di bagian bawah layar. Cara terbaik adalah untuk memiliki lebih dari 20 MB ruang tersedia untuk memungkinkan menu lebih cepat membuka atau beralih ke aplikasi lain

* Kadang-kadang
1. 1. Hapus aplikasi yang tidak terpakai
Cara: klik Opsi, Aplikasi terbuka, pilih aplikasi yang ingin Anda, tekan tombol logo BlackBerry kemudian Hapus


2. 2. Apakah aplikasi menggesek ketika BlackBerry terasa lambat atau ketika Anda telah diinstal atau dihapus banyak aplikasi.
Caranya: klik pilihan, keamanan terbuka, memilih keamanan lap kemudian pilih aplikasi user kemudian bersihkan


3. 3. Jangan download aplikasi sesekali kecuali jika aplikasi resmi yang diberikan oleh RIM seperti BBM, IM dan FB. Download aplikasi satu per satu dan tes untuk satu hari sebelum sepenuhnya menggunakannya untuk tahu mana aplikasi ini pantas dan tidak pantas dengan sistem operasi BlackBerry Anda.


4. 4. Uninstall aplikasi Anda hanya berhasil download dan BlackBerry Anda terasa panas dan lambat, kemudian segera uninstall aplikasi.


5. 5. Pastikan file multimedia yang berlokasi di dalam Kartu / Media Penyimpanan


6. 6. Apakah tabel host routing yang
Pilih Options, masukkan Advanced Options, pilih host Tabel Routing, tekan tombol logo BlackBerry dan pilih Daftar Sekarang.


7. 7. Apakah Tes Diagnostik, ini penting. Tes ini memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah BB Anda berjalan dengan baik dari tampilan di layar, mulai dari koneksi, PIN, Pendaftaran dan Email koneksi.
Cara: Pilih Pilihan, Jaringan Mobile, tekan logo BlackBerry, pilih Tes Diagnostik, tekan tombol logo BlackBerry lagi, pilih RUN, biarkan proses berjalan sampai selesai. Ketika Anda selesai dan gagal pengolahan fitur ini, mengulang seluruh proses sampai berhasil dilakukan.


8.8. Bersenang-senang!

Layanan BlackBerry Buku:

Layanan Buku adalah daftar konfigurasi diinstal dalam perangkat BlackBerry untuk memastikan semua aplikasi, email, browser, dll, berjalan lancar. Pelanggan dapat mengirim Buku Layanan individu dengan:

Click Here...

1. Mengklik tombol Layanan Buku pada menu Halaman Utama
2. Menerima 'sukses' pemberitahuan pada perangkat mobile Anda setelah Buku Layanan dikirim
3. Ganda memeriksa Buku Layanan saat ini di dalam perangkat mobile Anda dengan mengakses Opsi> Opsi Lanjutan Buku> Layanan di Menu.

Bagaimana untuk Mendaftar

Pastikan bahwa Anda diaktifkan Blackberry Anda kartu Prabayar atau Porstpaid dalam kondisi terhubung ke GPRS, EDGE atau 3G. Masukkan menu saat ini dijamin.


Ikuti langkah-langkah:
(Options -> Pilihan lanjutan -> Hosti Tabel Routing -> klik menu -.> Daftar Sekarang)


Opsi Lanjutan


Routing tuan menu Table. -> Daftar Sekarang
Cara mengatur Email Anda

BlackBerry akan menunjukkan Anda bagaimana mengatur email Anda melalui simulasi visual pada monitor Anda.

Click Here...

langkah 1
Temukan ikon Setting pada Email memantau BlackBerry Anda.
Pilih New User collomn kemudian klik Buat Akun Baru.

langkah 2

Klik kotak kecil di sebelah 'Saya Memiliki membaca dan memahami Syarat Hukum dan Conditions'that muncul pada jendela disclaimer untuk Setup Account, setelah membaca Blackberry Internet Service Perjanjian Pengguna Akhir, klik' Saya Setuju '.

Pelanggan diharuskan untuk memasukkan alamat email yang Anda ingin sync di BlackBerry Anda. Jika Anda ingin membuat nama pengguna, pilih "BATAL" pada menu. Pilih LAYANAN DAN SETTING, tekan MENCIPTAKAN USER NAME dan ikuti arah.
Catatan: ALAMAT EMAIL DAN PASSWORD tidak perlu, langsung tekan BATAL. Pilih "LAYANAN DAN SETTING" pilih "CREATE USER NAME"

Membuat nama pengguna dari handheld BlackBerry

Setelah alamat email Anda di xl.blackberry.com diverifikasi, pelanggan bisa pergi ke Menu utama dan menemukan untuk MENCIPTAKAN USER NAME, isi User Name yang Anda inginkan, dan Password rahasia.
Nama Pengguna memungkinkan Anda untuk masuk ke www.xl.blackberry.com. Bila Anda ingin membuka dan menjelajahi situs web lain, tekan LOG OUT untuk meninggalkan halaman. Pergi ke menu Layanan Buku LOG OUT sebelum Buku Layanan kirim. LOG OUT ketika Anda sudah selesai dan menunggu untuk verifikasi email dari RIM untuk account baru Anda.

Membuat nama pengguna dari xl.blackberry.com

Click Here...

Langkah. 1
Buka www.xl.blackberry.com, pilih:
New User - Create New Account,

Langkah. 2
Klik kotak kecil di samping "Saya Memiliki membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Hukum" yang muncul pada jendela disclaimer untuk Setup Account, setelah membaca Blackberry Internet Service Perjanjian Pengguna Akhir, klik "Saya Setuju".

Langkah. 3
Masukkan PIN & IMEI Blackberry (pilihan - status).


Catatan: ALAMAT EMAIL DAN PASSWORD tidak perlu, langsung tekan BATAL. Pilih "LAYANAN DAN SETTING" pilih "CREATE USER NAME"

Panduan Membuat Rekening Baru pada BB lama Anda (Release PIN)

Proses ini mirip dengan membuat account baru pada perangkat BB baru:
Click Here...
1. Masukkan SIM XL untuk BB lama
2. Aktifkan layanan BB (mis.: BB SATU sehari -> BB ON ke 568)
3. Sebuah indikator sinyal di sudut kanan atas mengatakan GPRS / EDGE / 3G BB Anda setelah Anda mengaktifkan BB XL, lakukan host routing table (HRT) pada BB Anda dengan:
1. Akses Menu Options atau Pengaturan BB
2. Pilih 'Opsi muka'
3. Pilih 'host routing table'
4. a. ID Bold atau kode ID adalah di bagian atas daftar akan muncul di tekan Menu, pilih Daftar Sekarang
4. Kembali ke menu awal setelah menyelesaikan HRT Anda. Akses menu pengaturan email, atau menunggu sampai browsing dan redirect ikon muncul secara otomatis untuk mengarahkan Anda ke Email Setting. Pada OS 4.6 akan muncul seperti BB Bold jenis, Javelyn, Storm, Gemini, dan Tour. Akses Menu Pengaturan pertama sebelum memilih Pengaturan Email.

5. Pada pengaturan email, pilih membuat account baru pada pengguna baru
6. Pilih ya maka saya setuju ketika halaman Perjanjian Pengguna muncul
7. Tambahkan account email, permintaan akan muncul pada monitor anda, pilih Batal
8. Pilih pengaturan
9. Buat pengguna nama opsi akan muncul pada monitor anda
10. Membuat nama pengguna dan password, kemudian menambahkan akun email yang ada pada menu akun email (yahoo, gmail, hotmail, dll).
11. Pilih Bantuan setelah menambahkan akun email Anda untuk pengaturan menu Anda pada pengaturan theEmail. Pilih
12. Pilih mengirim buku layanan

Jika Anda kembali ke desktop, ikon baru dengan nama baru yang Anda tambahkan baru akan muncul.

Catatan:
  1. Proses ini tersedia pada semua jenis Blackberry baru atau kedua.
  2. Ketika sebuah pesan kesalahan "account sudah exsist" muncul ketika melakukan proses ini pada Blackberry kedua, silahkan konfirmasi ke pengguna sebelumnya untuk melepaskan PIN dari operator BB sebelumnya.
  3. Proses ini dimungkinkan untuk PIN Blackberry RIM terdaftar dan perangkat.

Semoga Blog Links Demo ini tidak salah dalam penterjemahannya, kepada pihak yang berwenang saya mohon ma'af bila ada kesalahan.

Saya yakin Rakyat Indonesia sebagian tidak paham kalau menggunakan Bahasa Inggris, sehingga saya memberanikan diri untuk menerjemahkannya ke Bahasa Indonesia.

Semoga bermanfaat dan berguna. Terimakasih
Source: Versi Bahasa Inggris klik=> XL123 Juaranya