CSS Drive Untuk Meningkatkan Loading

Tuesday 29 November 2011

print this page
send email
CSS Drive - CSS Compressor

Gunakan Utilitas ini untuk kompres CSS anda untuk meningkatkan kecepatan loading dan menghemat bandwidth juga, anda dapat memilih dari tiga tingkat kompressor, tergantung pada bagaimana anda ingin dibaca CSS dikompresi menjadi lawan derajat kompresi, membuat normal harus bekerja dan baik disebagian kasus, menciptakan keseimbangan yang baik antara keduanya..... (mungkin itulah arti tulisan bahasa inggris didalam spoiler dibawah ini yang saya baca pada tampilan awal pada situs CSS Drive/Compressor yang saya ketik kembali pada blog Links Demo ini. (maklum browsing pakai Handphone)

Click Here
Use this utility to compress your CSS to increase loading speed and save on bandwith as well, You can choose from three levels ofcompressor, depending on how legible you want the compressed css to be versus degree of compression, the normal made should work well in most cases, creating a good balance between the two..... dst dst tolong baca sendiri ya Broo...

Silakan anda klik Links Demo dibawah ini untuk meng-kompres CSS anda untuk meningkatkan kecepatan Loading Browsing. Semoga bermanfaat.


Sumber: Fitz Freedom